Script Anti Jingling Versi 2019 HTML Terbaru & Efektif


Teknik Auto Visitor dengan menggunakan Robot, atau bisa juga disebut "
Robot Goblog" Saya lebih suka menyebutnya dengan kata-kata itu (hehe). 


Jika terkena Jingling maka Blog sobat akan mendapat Visitor yang banyak dalam hitungan menit bahkan hitungan detik. Tapi itu bukan nya bagus, malah justru membuat banyak penurunan bagi blog/website sobat. Kali ini Saya akan membahas tentang Mengatasi JINGLING Pada Blog


Mungkin banyak yang belum paham sekali tentang Jingling ini meskipun kadang terjadi kejanggalan pada visitor blog nya yang mengira kalo visitor itu organik Google namun bisa jadi itu adalah akibat Jingling, karena teknik Jingling pun bisa di setting Traffic Source nya. 


Bagaimana Cara Melihat Traffic Source Dari Jingling ?

Sebenarnya sangat mudah cara mengetahui dan memantau nya, sobat hanya perlu memasang Google Analytic pada blog sobat.

Dengan memasang google analytic pada blog itu bisa melihat lalu lintas asli dari blog sobat, terutama jika terkena Jingling. Sobat akan langsung bisa melihat dan membedakan traffic berdasarkan keaslian dari Google, 


Jika blog sobat terkena Jingling traffic dari Jingling tidak akan masuk ke Analize Statistic Google Analytic jadi sobat bisa langsung membedakan mana traffic dari organik google dan mana yang traffic dari Jingling.


Akibat dari Jingling ?


Sangat merugikan pastinya dan banyak akibat dari teknik Jingling ini, salah satunya yaitu membuat Visitor Organik blog sobat menjadi berkurang bahkan bisa saja Down! Pernyataan tersebut sebenernya masih diragukan, ada yang PRO ada pula yang Kontra,

Lah kok bisa? 


Karena menurut Saya  Mengatasi JINGLING Pada Blog ini layak dipertimbangkan untuk kelangsungan serta kejayaan Blog. Jingling umumnya hanya melakukan HTTP Request, teknik meminta atau sekedar menjangkau suatu website, selain kerugian yang sudah Saya sebutkan tadi ada beberapa kerugian lain seperti :


1. Index Google Dan Seo (Optimasi)
http://jendelakiara.blogspot.com/2019/02/script-anti-jingling-versi-2019-terbaru.html
Bacarial.Com
Index Google adalah Teknik Optimizer dengan cara mengajukan Konten Artikel di Blog sobat agar mudah ditemukan di Search Engine seperti Google, Bing, Yahoo, Amazon, Yandex, Duckduckgo, dll. 

Biasanya yang lebih dominan digunakan dalam pengindexan konten ini adalah Google Webmaster dan Bing Webmaster. Kembali lagi ke isi pembahasan, jika Blog yang terkena Jingling maka kemungkinan dampaknya membuat Link Induk Blog sobat menjadi susah dirayapi/dikenali oleh Search Engine. 


Namun Kabar Baik nya adalah setelah membaca dan memahami lebih dalam teknik ini Search Engine akan melakukan Teknik Crawling agar Blog sobat tetap berada di Index saat kata kunci yang sesuai dimasukan, 


Lalu apakah Jingling tidak berpengaruh pada SEO ? 


Jawabannya "Tidak" karena teknik Jingling tidak melakukan perantara Search Engine, dimana Blog/Web sobat langsung dikunjungi begitu saja tanpa perlu mencari di kata-kunci melalui Search Engine.


2. Alexa Rank Membengkak

http://jendelakiara.blogspot.com/2019/02/script-anti-jingling-versi-2019-terbaru.html
Bacarial.Com
Kenapa Alexa Rank selalu diidentikan dengan Kesuksesan Seorang Blogger. Alexa hadir sebenernya untuk mengkastakan blog/web, membuat posisi blog/web sobat menjadi spesial dirumah istimewa para Search Engine seperti Google, Bing, Yahoo, Amazon, Yandex, Duckduckgo, dll. 

Dan yang paling penting jika blog/website berada di tingkat teratas itu akan mudah dilirik sama para Advertiser atau Pengiklan Di Internet. Intinya Alexa Rank itu penting banget untuk sebuah Blog/Website.


3. Rawan Banned Akun Situs Iklan (Adsense)

http://jendelakiara.blogspot.com/2019/02/script-anti-jingling-versi-2019-terbaru.html
Bacarial.Com
Ini bisa iya, bisa tidak, tergantung Robot Jinglingnya, kalo dia sekedar Request sama seperti DDOS, ngeping-ngeping tidak jelas saja, trus bagimana dengan yang Advanced atau yang lebih Canggih, bisa akses keseluruhan Web atau Blog, itu juga bisa dibilang bahaya, sobat harus pasang Script Anti Bom Click Adsense, agar Akun Google Adsense sobat tetap aman.

Lalu Apa Ada Solusinya ? Kurang afdol kalo membahas masalah tanpa adanya solusi, nah Saya disini mau memberi solusi yang Anti Mainstream, kenapa saya bilang seperti itu ? kebayakan Blog lain hanya berisikan copy paste dan isinya itu-itu saja, dimana mereka menuliskan script berikut :

Script anti jingling
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /
Sitemap: http://jendelakiara.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Sebenernya tidak ada yang salah dari Script tersebut, tapi menurut saya itu masih kurang ampuh! yang ada Blog sobat malah tidak bisa di Jangkau Robot Search Engine lain seperti Bing, Yahoo, dsb.


Baca Juga Artikel Populer Lainnya :


Berbeda dengan Script Anti 'Jingling' Versi Terbaru ini berupa Javascript yang sobat harus tambahkan Kata Kunci website yang diizinkan.


Tambahkan tulisan Biru (dengan penulisan Format yang sama) sesuai dengan apa yang sobat mau, termasuk Blog/Web. contoh untuk Blog Saya "Bacarial.com", maka Saya kasih di arraynya ['artikel-bacarial','artikel','bacarial'].


Maka ketika seseorang ingin mengakses Blog/Web sobat, selain dari Google, Facebook, dan Keyword Target. mereka akan dilempar kembali ke halaman sebelumnya. Berikut penampakan nya , langsung di sedoottt aja...


Script Anti Jingling 2019
<script>
//<![CDATA[   var allow =['google','facebook','bing','yandex','yahoo','geevv','(tambahkan yang lain boleh)', dst];//Sumber lalu lintas yang diizinkan untuk mengakses Blog
    var valid = false;
    if(!document.referrer==''){
        for(var i =allow.length; i--;){   if(document.referrer.toLowerCase().includes(allow[i].toLowerCase())){
                valid = true;
                break;
            }
        }
      if(valid==false){
        window.location =document.referrer; //Arahkan ke Web Jingling jika tidak sesuai dengan sumber lalulintas diatas
      }
    }//]]>
</script>

Lihat penuh Scrool aja sob :)

Silahkan edit dan letakan Script tepat diantara tag <head> dan </head> di tema Blog sobat, agar Blog langsung mengeksekusi script tersebut saat Blog pertama kali diakses.

Informasi : Ada banyak blog/web yang menyediakan Jingling , beberapa contohnya adalah : 
1.http://jinganjing.blogspot.com
2.http://asalngecrot.blogspot.com
3.http://bang-juan.blogspot.com
4.autovisitor2017.000webhostapp.com

Dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya, tetep harus waspada ya sob. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bisa membantu dan mangatasi keresahan temen-temen untuk melindungi Blog sobat saat membagikan artikel di Media Sosial, dan yang lainnya. 


Sekian pembahasan tentang Cara Mengatasi JINGLING Pada Blog semoga membantu dan bermanfaat :)

41 Responses to "Script Anti Jingling Versi 2019 HTML Terbaru & Efektif"

  1. Akhirnya ketemu juga solusi anti Jingling nya. terima kasih banyak mas. Artikel nya bagus dan sangat membantu sekali. sukses selalu mas

    ReplyDelete
  2. terimakasih solusinya, ditunggu kunjungan baliknya mas:)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hehehe oke gan, makasih sudah berkunjung ya sukses selalu

      Delete
  4. Replies
    1. hee siap hu makasih sudah berkunjung di blog Bacarial.Com .. sukses selalu

      Delete
  5. cara pasangnya gimana? kok erorr terus nihh. cara nempatin nya bagaiamana? mohon petunjuk,,. pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mbak/mas, silahkan copy Script Anti Jingling nya lalu buka blog, edit tema, lalu cari dan paste kan Scriptnya di bawah Tag head (buka) dan head (tutup). pastikan Script nya tidak ada yg kurang/terpotong, jika ada pertanyaan lain anda bisa langsung menghubungi kami melalui email: contactbacarial@gmail.com terimakasih sudah berkunjung:)

      Delete
  6. thanks gan! ditunggu kunjungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samasama mas/mbak. siapp lgsg otw hehe. makasih sudah berkunjung sukses selalu.

      Delete
  7. thanks gan! ditunggu kunjungannya.

    ReplyDelete
  8. Setelah saya pasang Script anti jingling ini blog saya jadi aman dari "Robot Goblog" itu mas. hahaja sangat kreatif(y) thankyou mastah. ditunggu kunjungan kembalinya hehe

    ReplyDelete
  9. Dipasang di widget bisa gak kak ? mohon info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Nasyifa Putri. untuk jenis Script Anti Jingling Versi 2019 ini tidak bisa ditempatkan pada Widget. dikarenakan tidak akan kinerjanya tidak akan Optimal. Jadi harus di tanam di Tema/Template blog nya. jika ada pertanyaan lain, silahkan hubungi saya melalui Email: contactbacarial@gmail.com terimakasih.

      Delete
  10. kalau sudah dipasang script anti jingling ini blog nya jadi normal lagi kan visitornya? coz blog saya pernah terkena jingling visitornya jadi gak optimal seperti sebelumnya. tolong infonya... terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo Cantika Shop, script anti jingling ini bekerja jika sudah ditanam di blog. jadi jika sebelumnya tidak dipasang tidak akan mempengaruhi pengOptimalan visitor sebelum terkena Jingling. jika boleh saran sebaiknya jika ada postingan yg terkena Jingling lebih baik menghapus postingan terkait, agar dampaknya pun ikut hilang. terimakasih, jika ada pertanyaan lain bisa hubungi melalui Email: contactbacarial@gmail.com

      Delete
  11. Bikin yang versi Javascript nya juga dong gan:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan, ditunggu Artikel selanjutnya:) atau bisa lgsg berlangganan Artikel melalui email dengan menngirimkan alamat Email. kolom Subscribe nya ada dibawah:)

      Delete
  12. hahaha Robot Goblog, ada ada aja bahasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, biar tampil beda Mas, makasih sudah berkunjung.

      Delete
  13. menurut saya javascript diatas itu malah ngeblok pengunjung dari hasil backlink selain domain google','facebook','bing','yandex','yahoo','geevv'. Lebih baik block url yg terbukti jinglink aja
    https://iamkareel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo KareelKun CH. terimakasih masukannya, maaf apa yg di maksud ngeblok pengunjung dari backlink? di script nya sndiri sudah ada penjelasan yg detail (allow) artinya memperbolehkan traffic source dari beberapa search engine yg di sebutkan (kecuali traffic bot bawaan jinglingnya) jadi tidak akan mengganggu sedikitpun ke traffic organik blog. jika mempunyai backlink dengan lalulintas domain yg tidak saya sebutkan diatas, ya tinggal ditambahkan saja. kalau hanya sumber (url) jingling nya saja yg di blok, sedangkan kita gak tahu apa sumbernya itu datang dari mana saja, lalu harus nunggu terkena jingling dulu baru mulai action ngeblok traffic jingling nya ? itu bukan sebuah solusi, tapi renovasi mas:)

      Delete
  14. //Arahkan ke Web Jingling jika tidak sesuai dengan sumber lalulintas diatas >> pada bagian ini diisi url target atau boleh dikosongkan? Terima kasih

    ReplyDelete
  15. //Arahkan ke Web Jingling jika tidak sesuai dengan sumber lalulintas diatas >> pada bagian ini diisi url target atau boleh dikosongkan? Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Nice,btw boleh minta no WhatsApp nya?

    ReplyDelete
  17. gak ketameng mas, ttp jebol, blog ane kebanjiran robot, banyak yg iri yaAllah:((

    ReplyDelete
  18. saat ini Masih work apa nggak ya gan, script anti jigling diatas?

    ReplyDelete