Kelebihan Dan Kekurangan Google Adsense Non Hosted

Apa itu Akun Google AdSense Non Hosted? 
Kelebihan Dan Kekurangan Akun Adsense Non Hosted
AdSense Non Hosted
AdSense Non Hosted adalah Akun Premium yang disediakan Google Adsense untuk para penerbitnya, sebenarnya sama saja dengan Akun AdSense Hosted yang tadi kita bahas, hanya saja akun adsense non hosted ini fitur-fitur dan cara pemakaian nya lengkap dan cukup bebas dalam penempatan iklan.

Jika ada yang belum tau apa itu Google AdSense kalian bisa baca artikel saya yang ini;
Apa Itu Google AdSense? Ini Penjelasan Lengkapnya

Kelebihan Akun AdSense Non Hosted :

# Di Akun Non Hosted ini anda bebas menggunakan kode iklan untuk di pasangkan ke situs manapun sesuai keinginan anda. Asal bukan Website Konten Dewasa (17+) dan Website Download.

# Di Akun juga ini kita bisa memasukan beberapa blog sebagai subdomain, dan bisa bebas tanpa harus memakai situs/blog yang berplatform milik Google.

ARTIKEL TERKAIT : Kekurangan Dan Kelebihan Akun Google AdSense Hosted

Kekurangan Akun Adsense Non Hosted :

# Google AdSense Non Hosted bisa didaftarkan memakai website yang sudah memiliki Domain TLD (Top Level Domain). 

# Akun AdSense Non Hosted ini akan membutuhkan waktu yang lumayan cukup lama untuk mendapat persetujuan dari Google, karena harus beberapa kali Google mereview website yang anda daftarkan.

# Akun Non Hosted sangat rentan terhadap pelanggaran yang menyebabkan akun akan terkena Banned, jadi harus lebih hati-hati dalam penggunaan nya.

*Saran: Jangan mengklik iklan yang dipasang diwebsite sendiri, dan jangan menggunakan VPN atau Aplikasi Auto Visitor untuk melakukan kecurangan.

BACA JUGA : Trik Termudah Mendaftar Di Google AdSense
Jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan artikel ini. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar, insya allah saya akan respon dengan cepat.

*Berkomentarlah dengan bijak dan santun, karena kata-kata yang baik adalah cerminan dari diri yang baik pula:)

Salam

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Google Adsense Non Hosted"

Post a Comment