Kekurangan Dan Kelebihan Akun Google Adsense Hosted

Apa Saja Kekurangan Dan Kelebihan Akun Google AdSense Hosted?
Kekurangan Dan Kelebihan Akun Adsense Hosted
Google Adsense - JK BLOGGER
Akun AdSense Hosted yaitu Akun AdSense (Biasa) yang disediakan Google untuk para penayang nya. Di akun AdSense Hosted ini kita hanya bisa digunakan atau hanya bisa pasang iklan pada jaringan platform milik Google saja seperti blogger.com Ataupun Youtube, jadi kode iklan tidak akan bisa dipasang di Website berplatform lain seperti Wordpress dan yang lain yang bukan milik Google.

Adapun akun google adsense hosted ini juga hanya bisa pasang kode iklan pada website yang masih berdomain bawaan google seperti blogspot.com atau blogspot.co.id, jadi tidak bisa dipasang di blog / website yang sudah berdomain TLD (Top Level Domain) seperti .com/.co.id/.net/.id/.org/.web.id/.me dan yang lainnya meskipun memakai Blogger sebagai platform nya.

Kekurangan dari Akun AdSense Hosted :

# Biasanya jika ingin mengupgrade akun hosted ke non hosted proses nya akan terbilang cukup lama, karna harus menunggu surat datang dari Google dulu untuk dapat kode verifikasi PIN.

# Iklan tidak akan tayang jika dipasang pada platform selain milik google seperti Blogger dan Youtube.

# Iklan tidak dapat dipasang pada blog yang berdomain TLD (Top Level Domain) walaupun menggunakan platform blogger, masih harus yang bersubdomain bawaan milik Google seperti blogspot.com / blogspot.co.id



Kelebihan dari Akun AdSense Hosted :

# Satu akun AdSense Hosted bisa dipasang di lebih dari satu blog (Sub-domain) yang masih berdomain bawaan Google. Seperti blogspot.com/blogspot.co.id, tapi dalam akun blog yang sama.

# Mendaftarkan blog ke AdSense Hosted cukup cepat di review dan juga lebih berpotensi besar di terima (jika konten website anda sudah memenuhi persyaratan penayang iklan Google).

# Berbeda dengan Akun Non Hosted, ternyata Akun Hosted lebih cukup aman dan tidak mudah terkena banned apabila melakukan pelanggaran. Mungkin karena pasang iklannya di platform punya Google sendiri kali yeee, jadi do'i woles aje hohoho.


Nah kira-kira seperti itu penjelasan tentang Kekurangan Dan Kelebihan Akun AdSense Hosted .. mungkin masih banyak lagi yang lain yang tidak saya ketahui. Dan akan saya bahas pada artikel saya selanjutnya:)

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua, Sekian.

Jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan artikel ini. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar, insya allah saya akan respon dengan cepat.

*Berkomentarlah dengan bijak dan santun, karena kata-kata yang baik adalah cerminan dari diri yang baik pula:)

Salam

0 Response to "Kekurangan Dan Kelebihan Akun Google Adsense Hosted"

Post a Comment