Apa Itu Google Adsense? Ini Pembahasan Lengkapnya - JK BLOGGER

Hai apa kabar? semoga selalu dalam baik yah:) 
Setelah sebelum nya kita membahas tentang Sosial Media, Email, Dan Bisnis Internet. Kali ini saya akan ngebahas tentang Bisnis Online Terbaik Sepanjang Sejarah yaitu Google AdSense.

• Apa Itu Google AdSense?
Penjelasan Lengkap Tentang Google Adsense
Google AdSense - JK BLOGGER
Google AdSense adalah salah satu Bisnis Periklanan terbesar dan terbaik milik Google dengan bayaran sangat menggiurkan. Google AdSense ini termasuk pada kategori Periklanan PPC (Pay PerClick), artinya anda akan dibayar jika orang lain mengklik iklan yang ada di Website atau di Video Channel Youtube anda. 

BACA JUGA : Cara Gampang Bikin Website Gratis Fitur Lengkap - Blogger.Com

Cara kerjanya cukup mudah yaitu anda hanya perlu pasang kode iklan yang di berikan oleh Google AdSense lalu tinggal pasang di Website, Blog, ataupun Video Youtube.

Ada 2 jenis Akun Google AdSense yaitu Akun Hosted dan Akun Non Hosted, adapun yang pembayaran nya Rupiah (Untuk AdSense Indonesia) dan pembayaran nya Dolars (Untuk AdSense World / Mancanegara).
Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda tapi semuanya memiliki tingkat kinerja yang yang terbilang sama bagusnya. 

Jika anda sudah menjadi mitra penayang Google AdSense, anda tidak perlu repot dan bingung dalam menempatkan script iklan karena Google AdSense punya fitur "Iklan Otomatis" yang bisa menyesuaikan penempatan iklan didalam situs yang sudah anda daftarkan.

ARTIKEL TERKAIT : Trik Termudah Mendaftar Di Google AdSense

Nahh demikian penjelasan tentang Google AdSense yang bisa saya bagikan kepada anda semua, sampai bertemu di artikel-artikel saya selanjutnya. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan artikel ini. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar, insya allah saya akan respon dengan cepat.

*Berkomentarlah dengan bijak dan santun, karena kata-kata yang baik adalah cerminan dari diri yang baik pula:)

ARTIKEL LANJUTAN : Website Advertising Alternatif Selain Google AdSense

Salam

0 Response to "Apa Itu Google Adsense? Ini Pembahasan Lengkapnya - JK BLOGGER"

Post a Comment