5 Situs Iklan Cpa Network Terbaik Dan Terbukti Membayar

Property pictures by www.theadreview.com
Halo sobat.. Apa kabar, semoga dalam keadaan sehat selalu yah:) Kali ini saya akan berbagi mengenai situs-situs penyedia periklanan CPA atau lebih dikenal dengan istilah Cost Per Action. 

Bahasa gaulnya, artinya sobat akan dibayar jika seseorang melakukan action pada iklan yang sobat jual / tayangkan. Actionnya bisa berupa: memasukan email/kodepos, daftar ke situs target, download aplikasi, join facebook app, belanja dll.


Periklanan jenis ini memang bisa dibilang gampang-gampang susah, tergantung metode yang sobat pakai / jalankan. Menurut pengalaman pribadi selain sobat wajib memahami Ilmu Coding terutama untuk HTML CCS, karena terkadang sobat mungkin di sarangkan membuat LP (Landing Pages) sendiri sebagai wadah dari Link Induk Iklan yang akan sobat jalankan.

Sobat juga harus tau dan paham kapan waktu yang tepat untuk sobat menayangkan iklan tersebut karena biasanya iklan jenis ini kebanyakan hanya ditargetkan di beberapa negara tertentu saja seperti United States (US), United Kingdom (UK), Australia (AUSY), Canada (CA), dan negara-negara lainnya.
Tidak seperti kebanyakan situs-situs periklanan pada umumnya, jenis situs iklan CPA ini biasanya agak sulit cara mendaftarnya karena kebanyakan harus diinterview terlebih dahulu oleh perusahaan layanan iklan tersebut melalui email, ada juga yang langsung inteview melalui Telephone dan Video Calls tapi ada juga yang mudah-mudah saja cara pendaftarannya.


5 situs cpa network yang sangat populer dikalangan publisher


Berikut adalah beberapa Situs Periklanan CPA Yang Paling Populer Dikalangan Para Pemburu Dollars.


1. Peerfly.Com
Situs Iklan CPA Terbaik
Menduduki nomor urut pertama PeerFly salah satu bisnis CPA yang menurut saya sangat berpotensial dan sayang untuk dilewatkan, yaitu bisnis CPA dari Peerfly. Peerfly adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran, mereka menggunakan model bisnis CPA Marketing.

1. Peerfly memiliki banyak offers/penawaran menarik yang bisa anda promosikan (lebih dari 2000 aktif)


2. Di Peerfly banyak macam jenis penawaran (Submit email, Free trial, Download, Sale) dan masih banyak lagi yang lainnya.


• Payout dari Peerfly bisa menggunakan Cek, Payoneer dan Paypal. Minimum payout $50


2. CpaMatica.Io

CpaMatica.Io
Situs Iklan CPA Terbaik
Bisa dibilang ini adalah affiliasi yang menyediakan offer dating 'adult' yang cukup banyak, dengan sumber lalu lintas teratas dan mitra situs seperti Offervault, Exoclick, dan TrafficJunky merekomendasikan dan mengatakan hal baik tentang CPAmatica, mereka pasti adalah nama yang harus Anda simpan di radar Anda. 

Dengan tim pendukung dan perangkat lunak khusus mereka, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menemukan kesuksesan Anda sendiri dengan jaringan mereka. Mereka bahkan mempermudah Anda untuk menggunakan domain Anda sendiri untuk melacak tautan. • Payout dari CpaMatica bisa menggunakan Paypal. Minimum payout $50

BACA JUGA:

3. MaxBounty.Com

MaxBounty.Com
Situs Iklan CPA Terbaik
Maxbounty adalah salah satu cpa network nomor 1 di dunia periklanan, jaringannya sangat luas hingga keseluruh dunia banyak para affiliate marketer yang ingin bergabung di network ini.

Sebagai pemula, sebenarnya sobat tidak perlu panik tentang apakah sobat dapat di terima jika mendaftar ke CPA Network seperti MaxBounty dan beberapa jaringan CPA lainnya.


Jika sobat dapat berbicara bahasa Inggris sobat tidak perlu sesuatu yang disebut sebagai pengalaman dalam dunia affiliasi. Sobat tidak perlu memiliki website yang bagus.. Kadang-kadang sobat malah tidak perlu memiliki website sama sekali.

• Payout dari Maxbounty bisa menggunakan Payoneer dan Paypal. Minimum payout $100


4. CpaLead.Com

CpaLead.Com
Situs Iklan CPA Terbaik
Cpalead adalah jaringan yang akan membayar Anda setiap bulan hanya dengan memasang widgetnya di situs anda. Mereka bekerja sama dengan pemasang iklan yang ingin orang-orang untuk melihat website-nya (biasanya dalam bentuk survei), dan pengiklan tersebut bersedia membayar untuk itu, dan cpalead juga bekerja sama dengan penerbit yang memiliki website. 

Bila pengunjung datang ke halaman web yang menggunakan cpalead, mereka akan disajikan dengan “Premium content tool” yang akan mengunci konten di situs anda hingga survei telah diselesaikan oleh pengunjung. 


Untuk setiap selesai survei, Cpalead biasanya Anda akan membayar $0,50 sampai $1, namun mereka juga memiliki survei yang akan membayar sampai $45 setelah selesai.
• Payout dari CpaLead bisa menggunakan Payoneer dan Paypal. Minimum payout $50


5. CpaGround.Com

CpaGround.Com
Situs Iklan CPA Terbaik
CPAGround perusahaan Affiliasi asal Sukabumi, Jawabarat, Indonesia. Cpaground menawarkan potensi penghasilan tak terbatas kepada afiliasi dengan alat dan sumber daya yang memungkinkan mereka mengubah lalu lintas menjadi lebih banyak pendapatan. 

Afiliasi dapat masuk ke akun mereka dari desktop atau seluler dan mendapatkan akses instan ke statistik langsung, atau perincian berdasarkan kata kunci, kampanye, negara, dan lainnya. Pertukaran iklan swalayan yang memberikan solusi bagi pengiklan untuk membeli lalu lintas dan bagi penerbit untuk menghasilkan pendapatan. 


CpaGround menyediakan platform yang membantu pengiklan meningkatkan jangkauan mereka dan membuat kampanye bertarget yang sangat efektif pada sumber lalu lintas global.


• Payout dari CpaGround bisa melalui transfer bank langsung, tidak ada minimum payout dari CpaGround. Pemembayaran per 2 minggu sekali langsung ke Rekening Anda.

Itu lah penjelasan tentang 5 Situs Cpa Network Terpopuler Terbaik Dan Terbukti Membayar

Gimana sobat ingin mencobanya? atau mungkin sudah terdaftar di Beberapa Situs Cpa Network Populer itu. Intinya semoga sukses selalu ya sobat:)
sekian,

ARTIKEL TERKAIT: 
Jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar, insya allah saya akan respon dengan cepat.

0 Response to "5 Situs Iklan Cpa Network Terbaik Dan Terbukti Membayar"

Post a Comment