ZoteroMedia.Com ~ Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Iklan Alternatif
Alternatif Iklan Selain Google Adsense
Hallo apa kabar, semoga selalu dalam keadaan baik yah. setelah sebelom nya ngebahas tutor traffic website, aplikasi social media, nah sekarang saya mau bahas tentang salah satu Website Advertising Alternatif selain Google Adsense . iya Zoteromedia namanya, zoteromedia adalah layanan penyedia periklanan PPC & CPM. Kenapa saya bilang Zoteromedia adalah iklan alternatif Google Adsense? karena terbukti membayar para Publisher nya! seperti yang kebanyakan Advertising lain yang mungkin banyak yang Scam atau penipu. contohnya tidak bisa saya sebutkan karena pasti mengandung unsur yang tidak baik nantinya.

Zoteromedia memiliki beberapa fitur content yang cukup baik, dan punya beberapa peraturan yang harus di patuhi oleh publisher nya. contoh nya, publisher tidak boleh mengklik iklan sendiri yang sudah di tayangkan di website, lalu ada beberapa konten website yang tidak bisa diterima oleh Zoteromedia. contohnya, website berkonten dewasa (adult), konten download, dan lainnya. 

Untuk penarikan penghasilan / payout minimal IDR 100.000 via transfer Bank. oh iya selain Bank Mandiri dan BCA akan dikenakan potongan sebesar 6.500rp persekali payout/transaksi.. hmm gpp lah yaa yg penting kan masukan nya lancar :D

Cara jadi pengiklan/publisher Zoteromedia sangat mudah, pertama daftar, isi formulir lengkap beserta alamat website, setelah selesai mendaftar mungkin hanya butuh waktu 1 hari untuk pemberitahuan selanjutnya kita diterima atau tidak menjadi publisher nya. 
oh iya, jika blog kalian msh berdomain (gratisan) seperti blogger sebaik nya daftarkan dengan domain (blogspot.co.id) jangan (blogspot.com), contoh: http://jendelakiara.blogspot.co.id (√)
untuk pemakaian kode iklan dari Zoteromedia sangat mudah, tinggal ambil kodenya tempel di widget, gak perlu nunggu lama iklan akan lansung muncul di blog. Untuk harga persekali Klik, atau Penayangan cek sendiri aja lah ya di TKP.

Nah kurang lebih seperti itu yang bisa saya jelaskan tentang Alternatif Iklan Selain Google Adsense.
Gimana tertarik mencoba jadi publisher Zoteromedia? langsung kunjungi aja website nya Daftar Kuy
Selamat bergabung, #salamsukses

0 Response to "ZoteroMedia.Com ~ Alternatif Iklan Selain Google Adsense"

Post a Comment