Tips 5 Cara Menggunakan Facebook Dengan Mudah Dan Aman

Tips 5 Cara Menggunakan Facebook Dengan Mudah Dan Aman
Bacarial.Com 
Mungkin, tidak banyak orang yang tau tentang Cara Menggunakan Facebook Dengan Mudah Dan Aman.

Lalu bagaimana caranya?
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Bagaiamana Cara Menggunakan Facebook Dengan Mudah Dan Aman .. Agar data pribadi kita tetap aman dan tidak di salah gunakan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab ada baik nya anda membaca tips - tips berikut ini;

"Jangan Daftar menggunakan No Tlpn"

Mengapa? ada baiknya jika ingin mendaftar Facebook itu menggunakan Email saja. Apa bedanya? Cara mebedakannya mudah saja, jika mendaftar Facebook dengan No Tlpn / HP itu lebih mudah terlacak atau mungkin tercuri data - data kita di Facebook karena dari No Tlpn saja seseorang bisa mencari data pribadi kita di Internet. Berbeda dengan daftar menggunakan Email yang bisa dengan mudah kita memanipulasi data kita sendiri di Email tersebut, terkecuali jika Email itu memang berisi kan data pribadi yang sangat penting, ada baiknya menggunakan alamat Email yang lain untuk mendaftar Facebook.

ARTIKEL TERKAITCara Mendaftar Email Tanpa Menggunakan Nomor Telepon

"Pakai Nama Asli"

Ada baiknya kita mendaftar Facebook menggunakan nama asli seperti yang di anjurkan oleh Facebook, karena Facebook sangat tidak menyukai apapun yang menyangkut Penipuan.
"Privasikan Data Profil Anda"

Data diri sangat lah dianjurkan dalam mendaftar suatu Website / Aplikasi Sosial Media, terlebih jika itu akan sangat penting untuk kelangsungan bisnis kita di Internet. Akan tetapi tahukah anda jika dengan memasukan data pribadi di sebuah Website / Aplikasi Sosial Media bisa dengan mudah di curi di Internet?

Benar! mungkin anda pernah menjumpai beberapa kasus penipuan dengan menggunakan nama atau pun data orang lain, lantas bagaimana cara mengatasi agar hal tersebut tidak terjadi pada diri anda? sebaiknya "Privasikan Data Pribadi Anda Di Internet"

"BUAT ALBUM FOTO PRIBADI"

Foto jadi salah satu hal yang wajib sepertinya di kalangan Sosial Media , alasan nya yaitu untuk menggambarkan identitas diri anda atau hanya untuk berbagi moment terbaik dalam hidup anda. Namun, terkadang tanpa kita sadari foto - foto kita di pakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan bahkan dijadikan bahan yang tidak - tidak di Internet. Tips penting nya itu adalah "Buatlah Album Foto Pribadi" bagikan hanya kepada orang - orang yang anda kenal dan bisa anda percaya.

"Gunakan Sosial Media Dengan Bijak Dan Jujur"

Buat lah postingan-postingan dengan konten positif, jangan membuat atau  menyebarluaskan konten "konten pornografi, konten sara, konten bullying, konten ancaman, konten hack/perampasan, konten penghinaan, konten ajaran kebencian, konten penghinaan, konten pencemaran nama baik, dsb"
Ingat, semua yang berkaitan tentang Kejahatan dan Prilaku Kotor di Internet maupun Jejaring Sosial Media sekarang bisa menjadi Pelanggaran Hukum dan bisa di jerat dengan undang" yang susah ditentukan. Jadi gunakanlah Sosial Media serta Dunia Internet lainya dengan Bijak dan Jujur.
Demikian penjelasan tentang Tips 5 Cara Menggunakan Facebook Dengan Mudah Dan Aman
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Tips 5 Cara Menggunakan Facebook Dengan Mudah Dan Aman"

Post a Comment