Cara Mendaftar Email Tanpa Menggunakan Nomor Telepon

Cara Mendaftar Email Tanpa Menggunakan Nomor Telepon
Email - Gmail
Email saat ini mungkin sangat penting di kalangan pengguna Internet, entah itu mungkin hanya untuk keperluan pribadi atau pun untuk keperluan bisnis. Ada beberapa nama Flatfrom penyimpan data dan pengirim data yang bisa di akses secara GRATIS, contohnya Yahoo Email dan Gmail.
Yahoo Email Atau Gmail juga dapat digunakan berbagai macam keperluan contohnya, untuk mendaftar di Sosial Media, Mendaftar Di Aplikasi Online Shop, Mendaftar Di Website Perusahaan, Menyimpan Data Pribadi, Mengirim Data Pribadi / Perusahaan, Membuat Situs Website Secara Gratis (Blogger, Wordpress, dll.), Menjadi Sarana Bisnis Marketing, atau masih banyak lagi.

Kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendaftar Email Tanpa Menggunakan Nomor Telepon
Bagaimana Caranya? langsung kita simak saja caranya di bawah ini;
• #1 - Buka browser anda dan silahkan akses https://www.gmail.com atau https://www.yahoo.com

• #2 - Pilih Daftar / Sign Up / Register. Button Pendaftaran Biasanya ada di bagian bawah jika menggunakan Seluler dan Adan di bagian Sebelah Kanan atas jika menggunakan Komputer / Laptop.

• #3 - Masukan data diri Anda, (data diri) bisa sesuai dengan data pribadi Anda, bisa juga memasukan asal - asalan. tapi sebaiknya gunakan yang asli jika akan digunakan sebagai sarana bisnis.

ARTIKEL TERKAIT : Apa Saja Jenis Bisnis Internet Yang Mudah Menghasilkan Uang?

• #4 - Setelah Mengisi Data Diri (Nama Depan, Nama Belakang, Alamat yang akan digunakan, Password untuk Akses Masuk, Kota / Negara Tempat Tinggal, dsb).
Lalu jika sudah terisi, coba di perhatikan lagi apakah sudah benar semua? jika sudah harap diingat betul-betul alamat email dan Password yang akan digunakan nanti atau anda juga bisa menyalin Alamat Email Dan Password di telepon anda supaya tidak lupa.

• #5 - Pada bagian "Pengisian No Telepon" sebaiknya dilewatkan saja jika tidak terlalu penting, Anda juga bisa menggantinya dengan Memasukan Alamat Email Terkait Atau masukan alamat email yang sudah anda punyai sebelumnya untuk backup data jika sewaktu - waktu anda lupa password.

• #6 - Jika sudah, klik Daftar / Sign Up / Register, lalu klik "I Agree" untuk menyetujui Ketentuan dan persyaratan layanan Email. 
Selamat akun anda telah dibuat. dan gunakanlah dengan baik agar Akun Email anda tetap aman.

Demikian penjelasan tentang Cara Daftar Email Tanpa Menggunakan Nomor Telepon

Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mendaftar Email Tanpa Menggunakan Nomor Telepon"

Post a Comment